terkini

DPRK Pidie Fraksi Demokrat Gelar Siilahturahmi Di Dapil IV Pidie.

Pujo
10/29/19, 17:08 WIB Last Updated 2019-10-29T10:08:38Z

Media Advokasi.com Pidie Aceh.
anggota DPRK Pidie fraksi demokrat dapil IV Kabupaten Pidie, Alwi mengelar acara silaturahmi yang ke 3 kalinya dengan tim dan masyarakat. Senin 28 Oktober 2019.

dalam acara tersebut  Alwi, Menjelaskan tentang dilakukannya Silahturahmi kepada masyarakat dan seluruh Tim Kemenangan nya, dan bertujuan untuk menampung inspirasi masyarakat.

Pantauan media ini di lokasi ada tiga tempat Pertemuan yang digelar  Angota DPRK Frasi Demokrat ini salah satunya inyalah Kecamatan Mane Geumpang dan kecamatan tangse. Sementara acara kembali di gelar di kediamannya tepatnya Kampung Titeu Keumala.dan dihadiri Ratusan masyarakat yang berasal dari 4 Kecamatan di Kabupaten Pidie.

dalam kesempatan itu Angota DPRK Dapil IV kabupaten Pidie Alwi di depan Masyarakat dan pendukung nya menyampaikan beberapa hal yang selalu di pikirkannya untuk kesejahteraan masyarakat.

acara di mulai sekitar pukul 14.00 Wib yang juga ikut dihadiri oleh perwakilan DPC Pidie. Dalam Kesempatan tersebut, Alwi juga menyampaikan ucapan  trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai dirinya sebagai anggota dewan DPRK pidie.

Alwi juga berharap akan terus bersosialisasi tentang tugas dan fungsi nya sebagai anggota dewan," daya akan bekerja ekstra dan akan berusaha mengunjungi tempat Tim dan Masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai Wakil Rakyat di Parlemen", ucap Alwi.

Dalam acara ini Tamu undangan di berikan buah tangan yang anggarannya di ambil dari APBK melalui sekretariat dewan dan di berikan masing masing anggota dewan.(tepa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRK Pidie Fraksi Demokrat Gelar Siilahturahmi Di Dapil IV Pidie.

Terkini

Topik Populer