terkini

Dodi Reza Alex Jadi Narasumber Rakernas 1 SMSI

Ahmad Jahri
9/26/20, 00:04 WIB Last Updated 2020-09-25T17:31:28Z

 


BANTEN, MA- Dodi Reza Alex jadi narasumber dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Serikat Media Siber Indonesia di Hotel Marbella Anyer KM 135, Desa Bandulu, Anyer, Banten pada 26-27 September 2020.

Ketua SMSI Muba Heriyanto mengatakan, keberangkatan pengurus dan anggota SMSI Muba ke Banten tujuannya untuk mensukseskan Rakernas I SMSI.

"Kehormatan dari SMSI Pusat dalam Kongres I SMSI ini, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin DR H Dodi Reza Alex Noerdin sebagai narasumber pada Rapat Kerja Nasional Serikat Media Siber Indonesia. Dengan Tema "Peran Media Siber Sebagai Mitra Pemerintah Daerah Dalam Menjaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2020," ujarnya.

Dijelaskannya Antok, SMSI Muba baru saja terbentuk kepengurusannya, tentunya masih banyak butuh masukan dan arahan dari pengurus pusat dan provinsi baik secara mekanisme maupun program kerja SMSI kedepan. 

Kemudian dirinya berharap dengan keikutsertaan SMSI Muba dalam Rakernas kali ini dapat menjadi referensi dan acuan pengurus SMSI di daerah.

Di samping itu, antok juga menegaskan bahwa SMSI di Muba akan berkomitmen untuk mendorong perusahan media yang ada di Muba lebih baik, agar dapat memferivikasi perusahaan medianya ke Dewan Pers.



"Kita siap memfasilitasi kawan-kawan untuk melakukan verifikasi medianya masing-masing ke Dewan Pers," tandasnya.

Rakernas kali ini rombongan SMSI Muba berangkat mengunakan kedaraan Toyota HI- ACE dan kendaran lainnya yang di ketuai Heriyanto SH didampingi Sekretaris Mirza Saputra dan Bendahara Bambang Saputra serta anggota SMSI Muba. (Jahri)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dodi Reza Alex Jadi Narasumber Rakernas 1 SMSI

Terkini

Topik Populer