terkini

Pemenang Proyek Pembangunan gedung kantor bupati batubara PT. TURELO BATTU INDAH Ternyata Masuk daftar hitam Blacklist.

4/05/23, 12:59 WIB Last Updated 2023-04-05T05:59:03Z



Batubara,MA-Kontraktor pemenang proyek pembangunan Gedung kantor bupati batubara di Kabupaten batubara Provinsi Sumatera utara yakni PT. TURELOTO yang beralamat di Jalan Cempaka putih blok B 5 No .160 kemayoran Jakarta pusat ternyata perusahaan tersebut sudah masuk daftar hitam (blacklist) BALAI PRASARANA provinsi Jawa barat.

Anehnya PT. TURELOTO BATTU INDAH  yang sudah masuk daftar hitam ini masih bisa memenangkan proyek Pembangunan Gedung kantor bupati batubara di kab. Batubara senilai hampir Rp 54 miliar .


Hasil penelusuran Team BAIN HAM RI Jakarta , PT. Turello battu indah  pertama kali mendapat blacklist dari balai prasarana Jawa Barat  dengan tanggal penanyangan 02 -02-2023, masa berlaku sanksi 23 -02-2024

Jika perusahaan tersebut sudah  blacklist, kenapa POKJAMIL -1 bisa meloloskan PT . TURELOTO BATTU INDAH sebagai pemenang proyek Pembangunan gedung kantor bupati batubara senilai Rp 54.305.062.795.00,- APBD TA. 2023

Apalagi PT . TURELOTO ini menang dengan harga bagus sesuai dengan Harga Pokok Satuan (HPS).

Dihubungi terpisah, melalui WA kadis PU, batubara salah satu oknum , tidak merespon atau tidak ada tanggapan, Belson efrico sinaga.S.H.selaku ketua umum BAIN HAM RI Jakarta membenarkan jika PT. TURELOTO sudah diblacklist.
 ungkapnya.kenapa bisa menang, kuat dugaan kami adanya persekongkolan

Sementara itu, Kepala Dinas Pu batubara, tidak ada respon, Asep sudah mencoba beberapa kali menginformasikan hal ini selalu tidak ada jawabannya .belson efrico sinaga S.H. selaku ketua umum mengetahui kalau PT TURELOTO BATTU INDAH diblacklist.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemenang Proyek Pembangunan gedung kantor bupati batubara PT. TURELO BATTU INDAH Ternyata Masuk daftar hitam Blacklist.

Terkini

Topik Populer