terkini

Pemdes Tempirai Utara Bangun 24 Unit Sumur Gali

11/07/21, 20:07 WIB Last Updated 2021-11-08T02:59:04Z
PALI, MA - Demi meningkatkan Kebutuhan Masyarakat Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Pemdes nya Bangun 24 Unit Sumur Gali dengan Sumber Dana dari Dana Desa (DD) Tahun 2021,Hal ini di sampaikan oleh Herman Saiman selaku Kepala desa saat di temui di kantornya (7/11).

Herman Saiman menyampaikan Pembangunan sumur gali ini di laksanakan dari hasil musyawarah dusun (Musdus) Serta  di lanjutkan Musyawarah Desa (Musdes) sehinga  menghasilkan ke sepakatan membangun 24 unit  di beberapa Dusun di antara nya dusun 1 2.3 4 dan  dusun 5.

"Kenapa warga memilih sumur gali karena ada beberapa manfaat di antaranya proses pembuatannya lebi cepat, tidak memakan tempat yang berlebihan, tidak mudah tercemar, dan lebih praktis di gunakan," jelasnya.

Herman Saiman menambahkan Sumur yang kita bangun  merupakan satu konstruksi sumur yang paling umum dan meluas dipergunakan untuk mengambil air tanah bagi masyarakat dan rumah- rumah warga sebagai air minum dengan kedalaman masing masing  7-10 meter dari permukaan tanah," ungkapnya.

Harapan saya  dengan sudah terealisasi nya bangunan ini semoga masyarakat Desa Tempirai Utara terbantu  serta merasakan manfaat nya dan ucapan terimakasih saya pada warga warga yang slalu mendukung program ini dan kami Selaku Pemerintah Desa Sangat Terbantu Dengan ada nya Dana Desa (DD) karena dapat memprioritaskan untuk pembiayaan pelaksanaan program dan kegiatan berskala lokal desa dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup masyarakat serta penanggulangan kemiskinan. (Yupantri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Tempirai Utara Bangun 24 Unit Sumur Gali

Terkini

Topik Populer