terkini

Baznas Kabupaten Barru Launching Program Pasar Pangan Murah Mustahik

3/13/22, 21:19 WIB Last Updated 2022-03-13T14:19:23Z

BARRU MA---Tim Layanan Aktif BAZNAS Barru (LAB) menggelar program bertajuk LAB Barru Goes To Pujananting. Desa Gattareng Kabupaten Barru merupakan salah satu desa dari dua desa yang menjadi titik lokasi program, Dan  Program ini berlangsung selama dua hari, jum'at-sabtu 11-12 Maret 2022 kemarin.

"Program LAB (Layanan Aktif BAZNAS ) Goes To Pujananting dengan mengambil lokasi di Dua  desa diantaranya Desa Pattappa dan Gattareng Kecamatan Pujananting ada beberapa kegiatan  program, salah satunya yang terbaru adalah program Pasar Pangan Murah Mustahik yang di  launching di Gattareng", Ungkap  Hary, Manajer Program LAB Barru.Sabtu 13/3/22.

Program pasar pangan murah Mustahik ini sasarannya kepada para Mustahik BAZNAS Barru yang memiliki daya beli  rendah,  Paket pangan yang disiapkan dijual  dibawah harga normal bahkan melebihi dari setengah harga normal barang yang ada. Mustahik cukup membayar senilai 20 ribu rupiah per paketnya dan mendapatkan bahan pokok berupa mie instan, gula, telur, kecap dan teh kemasan,Terang Harry.

Nampak terlihat antusias masyarakat setempat menyambut dengan penuh suka cita, selain menggelar Pasar Pangan Murah Mustahik, warga Desa Gattareng juga mendapatkan layanan kesehatan dari Tim Layanan Sehat BAZNAS Barru secara gratis.(Amap)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baznas Kabupaten Barru Launching Program Pasar Pangan Murah Mustahik

Terkini

Topik Populer