terkini

Kepengurusan Golkar Maraton Memverifikasi Kader Se Kabupaten Barru

3/17/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-03-17T07:11:07Z
BARRU MA---Tiga kecamatan se kabupaten dalam waktu Dua hari oleh ketua DPD II Partai Golongan Karya kabupaten Barru selesai dilakukan verifikasi kepengurusan, utamanya berkaitan dengan pimpinan kecamatan (Pimcam) Partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar, Mudassir Hasri Gani menjelaskan verifikasi kepengurusan mulai tingkat kabupaten, Kecamatan sangat penting mengingat terjadinya indikator penurunan serta kelemahan administrasi partai tingkat kabupaten Barru dalam semua lini.

"Penting kita lakukan ini mengingat perhelatan politik sudah mulai bergulir, kami hari ini telah selesai memverifikasi Tiga Kecamatan dan insyaAllah akan selesai secara keseluruhan beberapa hari kedepan"Ungkap Mudassir usai melakukan veripikasi di kediaman Hj.Mawa, Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya Kecamatan Mallusetasi, Kamis 17/3/22.

Dikatakannya, verifikasi ini bukan hanya tingkat kabupaten, kecamatan bahkan setelah ini kami melanjutkan sampai ketingkat Desa dan Kelurahan, semuanya berjalan baik berkat kerja keras teman teman yang sudah dianggap militan di Partai Golkar.

Sekretaris Partai Golkar Tingkat Kecamatan menyambut baik kegiatan Ketua DPD II Golkar untuk melakukan verifikasi di semua lini "intinya ke depan partai Golkar diharapkan menempatkan kader terbaik di pileg 2024 nanti, sebab ini kunci utama bila partai ingin lebih besar lagi"Ujar Andi Adil Yahya.Sekretaris Golkar Kecamatan Mallusetasi.

Partai berlambang Beringin ini pada priode awal mampu meraih 7 kursi di DPRD hingga penggantian Ketua DPD II, Golkar mengalami penurunan dan menyisahkan 5 kursi saja, lantaran terjadi penambahan Dua daerah pemilihan (Dapil) diantaranya Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Mallusetasi menjadi Lima Dapil seluruhnya. (Amap)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepengurusan Golkar Maraton Memverifikasi Kader Se Kabupaten Barru

Terkini

Topik Populer