terkini

Akar Inspirasi Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan, Ini Ungkapan Dina Selaku Ketua Relawan.

4/10/22, 13:42 WIB Last Updated 2022-04-10T07:51:01Z
 Dina Mengunjungi Warga Kurang Mampu di Mallusetasi Barru


BARRU MA----Akar Inspirasi adalah komunitas yang  peduli  di bidang sosial dan kemanusiaan saat ini  terus melakukan aksinya dalam menebar kebaikan termasuk  pada bulan suci ramadhan 1443 H yang merupakan agenda tahunan.


Akar Inspirasi sendiri sejak awal di setiap bulan Ramadhan melakukan  kegiatan kegiatan sosial seperti membantu warga masyarakat yang kurang mampu serta menyiapkan   keperluan bukah puasa di beberapa  mesjid  se Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.



Dina, sebagai Relawan Akar Inspirasi Mallusetasi (RAIM) mengungkapkan penyaluran  donasi air mineral ke masjid masjid yang ada di Kecamatan Mallusetasi akan terus berlanjut selama bulan suci ramadhan"Ungkap Dina di Palanro  Mallusetasi Barru, Minggu 10/4/22


Ketua Relawan Mallusetasi menambahkan, selain itu program berbagi paket sembako dan menu sehat buka puasa disetiap hari Jumat selama bulan ramadhan juga berjalan dengan baik, Papar Dina.


Dikatakannya, "seluruh kegiatan sosial ini tentu tidak terlepas dari bantuan para donatur yang selalu menjadi bagian dari kebaikan bersama Akar Inspirasi,  olehnya itu Akar Inspirasi memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih serta doa yang terbaik ke segenap donatur AI" Tutup Ketua RAIM.


Hari ini Akar Inspirasi kembali membagikan beberapa keperluan jamaah mesjid diantaranya menyiapkan air mineral "kami ucapkan terima kasih kepada Akar Inspirasi yang telah berkenang  mengantarkan bekal untuk buka puasa jamaah Mesjid Assyukran, semoga pahala"Ujar Imam Mesjida Assyukran, Yusran Dass di Mallawa.(am)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akar Inspirasi Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan, Ini Ungkapan Dina Selaku Ketua Relawan.

Terkini

Topik Populer