terkini

Jalin Kebersamaan Antar Anggota, Srikandi Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Lakukan Ibadah Padang & Family Gathering.

5/03/22, 04:35 WIB Last Updated 2022-05-02T21:35:30Z
Jakarta Utara, MA - Komentar Srikandi Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara – Guna menjalin kebersamaan dan Kekompakan sesama anggota,
Srikandi Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara menggelar pertemuan di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara Sabtu (30/04/2022).

Kadiv Srikandi Pemuda Batak Bersatu Kanti (Vina Nababan) didampingi Wakadiv Srikandi Fitri Nainggolan Mengatakan, didalam suatu organisasi memerlukan kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga kerukunan satu sama lain.

“Hal ini sangat penting artinya dalam menjaga hubungan dengan sesama anggota, agar semakin erat dalam persaudaraan dan saling pengertian diantara sesama anggota,” katanya.

Selain itu, kebersamaan dan kekompakan juga sangat diperlukan untuk mencapai suatu tujuan yang kita inginkan,” 

Disamping itu Turut Hadir Juga Ketua PBB DPC Jakarta Utara bpk Timbul Fransisco Malau S.Pd dan mewakili Dari Ketua PAC dan Ranting Serta Hankam Jakarta Utara 

Menurut Ketua Timbul Malau dalam organisasi juga diperlukan kesadaran untuk saling menghargai, saling mengerti diantara sesama anggota agar perkumpulan bisa bertahan lama.

Jika ada masalah, kata Timbul Malau , kita hadapi dan selesaikan bersama, agar tidak tercerai-berai dan tetap menjaga keutuhan sebuah organisasi.

“Sikap-sikap positif setiap individu anggota sangat diharapkan dengan saling menghargai, berjiwa besar (sportif), mau menerima kritikan, saling menghormati, saling memaafkan jika ada salah, serta saling melindungi,” ungkapnya.


Dikatakan Kadiv Srikandi Vina Nababan bekerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan untuk membesarkan organisasi.

Dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh.

“Dalam sebuah organisasi, para anggota umumnya memiliki tujuan yang sama. Ketika dalam organisasi terdapat permasalahan, maka harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, musyawarah mutlak diperlukan dalam setiap organisasi,” tandasnya.

Diakhir Vina Nababan mengatakan, didalam pertemuan, tetap menjaga protokol kesehatan diterapkan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak).

Guna membantu program pemerintah tersebut, kita selaku warga mesti mentaati aturan-aturan prokes dengan melakukan 3M, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid, dan kami berharap Covid cepat berlalu dari muka bumi ini, terkhusus di negeri Indonesia yang kita cintai,” pungkas ketua Srikandi Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kebersamaan Antar Anggota, Srikandi Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Lakukan Ibadah Padang & Family Gathering.

Terkini

Topik Populer