terkini

Mesjid Agung Kota Barru di Keritik Warga, Wudhu Tidak Bisa Bahkan Sampai Ada Bau Menyengat.

5/23/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-05-23T09:12:16Z

AMIR, SH,MH  Pendamping LBH PWI Sul-Sel

 BARRU,MA-Mesjid Agung Kota Barru terbilang besar dan megah ini mendapat sorotan dari masyarakat yang ingin melaksanakan shalat berjamaah terkait soal kemacetan air yang berhubungan langsubg dengan PDAM setempat.


Amir,SH,MH yang sehari harinya di kota Barru sudah terbiasa melaksanakan shalat berjamaah di mesjid Agung, begitu sedang mengambil air wudhu terasa hidungnya tersengat dengan baubtak sedap.


"Air di Masjid Agung macet, Jemaah mau berwudhu  kesulitan karena air macet, dan lagi bau sisa buang air kecil  menyengat baunya, kami mohon  PDAM perhatiannya"Ungkap Amir Pendamping LBH PWI Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 23/05/22 melalui pesan singkatnya di IKB.


Tidak berselang lama Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Ir Andi Abustam,M.Si sontak memerintahkan pihak terkait untuk mengatasi permasalahan air di mesjid utama kita barru.


"terkait dengan air di Masjid Agung bermasalah dari kemarin sore dan kami dari pengurus sementara melakukan perbaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan dan semoga sore ini bisa kami atasi"Jawab Andi Abustam melalui grup IKB.(Ap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mesjid Agung Kota Barru di Keritik Warga, Wudhu Tidak Bisa Bahkan Sampai Ada Bau Menyengat.

Terkini

Topik Populer