terkini

Pembunuhan Sadis, Gara-gara Pembagian Hasil Sawit Curian

5/14/22, 00:17 WIB Last Updated 2022-05-13T17:17:33Z

Batang hari,MA- Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Mualisin, Desa muaro sebo ulu peninjauan pada kamis 12 Mei 2022


Pelaku pembunuhan sadis itu pun di bekuk warga di rumah nya sendiri pas kerumahnya mau ganti pakaian dan pelaku di bawa warga ke Pom bensin peninjauan muaro sebo dan langsung ke kantor kades dan kepolsek sungai rengas oleh warga desa muarosebu ulu, Polresta Batanghari diketahui membunuh Mualisin 26 tahun warga masyarakat Muaro sebo ulu Kabupaten Batangan, Propinsi jambi.

Korban dihabisi oleh tersangka dengan cara sembelih leher lehernya menggunakan Parang akhirnya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tersangka yang benama Agus andani berusia 34 tahun yang tinggal Muaro sebu ulu Kabupaten Batanghari, Propinsi jambi, itu kesehariannya tidak bekerja.

Tersangka dan korban awal mula masak mei instan, cerita-cerita hasil maling sawit Perusahan Apl sebrang, mereka cekcok pembagian hasil yang tidak merata, membuat pelaku kesal dan membunuh korban kejadian rabu malam kamis jam 21.00 di rumah korban, Kamis (11/5/2022).

“Motif tersangka membunuh korban karena Pembagian hasil sawit curian yang tidak merata membuat pelaku kesal dan membunuh korban", tegasnya.

(Ilham)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembunuhan Sadis, Gara-gara Pembagian Hasil Sawit Curian

Terkini