terkini

Wow...Dahsat Luar Biasa Kabupaten Barru Raih WTP Beruntun Sebanyak Enam Kali Berturut Turut.

5/21/22, 10:09 WIB Last Updated 2022-05-21T03:09:10Z

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh.M.Si

 BARRU, MA---Predikat Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) Delapan kali diraih Kabupaten Barru,  Enam  kali diantaranya  tampa jeda, adalah sebuah prestasi  besar selama kememimpinan Ir.H.Suardi Saleh,M.Si selaku Wakil hingga saat ini  menjadi  Bupati Barru  Dua priode.


Prestasi keberhasilan yang diperoleh adalah hal yang sangat luar biasa, predikat  ini diketahui  bermula dari  Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHPK) 2021, yang diumumkan oleh Kepala BPK Perwakilan Makassar, Wahyu Priyono di kantornya, Jumat (20/5/2022).


Tentu kesuksesan ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak termasuk  warga masyarakat  Barru

"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi ke Enam berturut-turut, semenjak kami diamanahi memimpin Barru," Terang  Bupati Barru.Jumat 20/5/2022 kemarin.


Lanjutnya "Ini menjadi WTP Kedelapan Pemda Barru. semoga predikat ini membuat kita terus meningkatkan kwalitas kinerja dalam efektivitas dan efisiensi anggaran serta akuntabilitas keuangan yang sesuai good governance,"Ujar  Suardi Saleh.


Bupati Barru juga mengakui cukup bangga atas diraihnya clean and clear, di tengah beratnya mengelola manajemen pemerintahan akibat Pandemi Covid-19, yang membuat sistem keuangan dalam kondisi terdampak, namun mampu dilalui dengan hasil yang maksimal.


Sementara warga masyarakat Kabupaten Barru ramai mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT  atas keberhasilan ini bahkan di Grup WA IKB Sabtu 21/5/22 dimana Suardi Saleh selaku Admin banyak mendapat pujian serta acungan jempol dimana Bupati Barru ini meraih prestasi yang gemilang sepanjang pemerintahannya.


Nampak terlihat hadir Lukman.T Ketua DPRD Barru, Andi Abustam selaku Sekda Barru  yang mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh dalam rangka mendengar secara langsung pengumuman Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan 2021-2022 di Makasar.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow...Dahsat Luar Biasa Kabupaten Barru Raih WTP Beruntun Sebanyak Enam Kali Berturut Turut.

Terkini

Topik Populer