terkini

Direktur PT. MEP Akhirnya Ditangkap Polisi

Ahmad Jahri
8/04/22, 12:31 WIB Last Updated 2022-08-04T15:33:43Z
Augie Yahya Bunyamin Direktur PT MEP

MUBA, MA- Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Muba Elektric Power (MEP) Kabupaten Musi Banyuasin Augie Yahya Bunyamin akhirnya ditangkap Polisi, Selasa (02/08/22).

Berdasarkan data yang di himpun Augie Yahya Bunyamin tersandung kasus dugaan korupsi pembangunan hotel Swarna Dwipa Palembang.

Dikatakan Komisaris MEP Rusli saat di temui diruang kerjanya tidak menampik jika direktur MEP Augie telah di tahan di Mapolda Sumsel.


Rusli Komisaris PT MEP

"Menurut berita yang beredar ya sepertinya A1, namun hingga saat ini belum ada surat pemberitahuan resmi dari Polda Sumsel yang masuk ke PT MEP," ujar Rusli Kamis (04/08).


Lanjutnya, untuk mengisi kekosongan 30 hari ke depan di tunjuk Pelaksana Harian (PLH), kemudian jika telah resmi dinyatakan sebagai tersangka maka di gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan menunjuk PLT.


Dikutip dari laman www.rmosumsel.id Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM membenarkan penangkapan tersebut. "Saat ini masih pengembangan dan pemeriksaan dan yang bersangkutan sudah diamankan," katanya, Rabu (3/8).


Supriadi mengaku belum mengetahui secara rinci kasus yang menjerat Augie. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari Ditreskrimsus Polda Sumsel terkait status serta kasus yang menjerat Augie Yahya Bunyamin.

"Nanti, kita tunggu saja keterangan resmi dari Ditreskrimsus Polda Sumsel," singkatnya. (JR)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PT. MEP Akhirnya Ditangkap Polisi

Terkini

Topik Populer