terkini















Kades di Muba Ditembak di Dada Tembus ke Punggung

Ahmad Jahri
8/10/22, 18:30 WIB Last Updated 2022-08-10T12:10:13Z
Kondisi Korban di Rumah Sakit Siloam Jambi


MUBA, MA- Muhammad Idris (39) Kepala Desa (Kades) Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, saat ini kritis di Rumah Sakit Siloam Jambi pasca di tembak di dada tembus ke punggung, Rabu (10/08/22).

Idris ditemukan Nopel (14) dalam kondisi bersimbah darah sekitar Pukul 06.00 WIB dipinggir jalan Dsn 1 Desa Bayat Ilir ketika hendak berangkat sekolah.

Kemudian bersama warga lainnya yang kebetulan lewat Ridwan dan Win langsung mendekati korban yang terkapar tidak sadarkan diri, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Jambi.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian Sik membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Sekarang korban sedang dirawat di RS Siloam Jambi dan sempat siuman namun kemudian tidak sadarkan diri lagi kerena korban menderita luka tembak di dada kanan tembus punggung," ujar Rio.

Dijelaskan Rio saat ini anggota sedang cek dan olah TKP serta melakukan penyelidikan agar bisa terungkap motif penembakan tersebut.

"Berikan kesempatan anggota bekerja dulu, nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan ke media, jadi belum diketahui siapa yang menembak korban, masih lidik," jelas Rio. (JR/Ril)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades di Muba Ditembak di Dada Tembus ke Punggung

Terkini

Topik Populer