terkini

Semoga Dinas PUPR Kab. bogor terkait Dapat lihat Jalan Baru Di Cor Sudah Retak.

9/09/22, 09:38 WIB Last Updated 2022-09-09T02:38:48Z

 


Kabupaten Bogor, MA- Dinas PUPR Kab. Bogor angaran APBD 2022 di serap untuk pembagunan di Kabupaten Bogor dari pembagunan jalan, dan Pembangunan drainase .akan tetapi pembagunan kwalitas jalan di kerjalan kontraktor di duga masih ada yang kurang kwalitas .07/09/2022.


Pembagunan penigakatan jalan Bojonggede- kedung Waringin kec. bojonggede  terlihat jalan yang baru di cor pada tanggal 26 Agustus 2022 terlihat sudah bayak retak -Retak” padahal akses jalan kearah jalan raya parung tersebut jalan bayak di lintasi masyarakat, angaran pengecoran tersebut dari APBD TA 2022 yang notabenya dari uang Rakyat . Sedang masyarakat . Dalam pengerjaan proyek penigakatan jalan tentunya di awasi konsultan dan pengawas agar dalam pengerjaan jalan tersebut sesuai RAB dan kuat tahan lama , tetapi Tanpa jalan tersebut baru 12 hari sudah pada retak.



Dari keterangan tokoh Masyarakat setempat RT 04/09 dan penguna jalan sebelum di cor jalan ini masih bagus alhamdulillah sudah di cor kita senang ” akan tetapi kenyataanya berbeda baru beberapa minggu sudah pada retak apakah akan kuat lama ini jalan , ko proyek APBD begini ia kalah sama proyek swasta kuat jalan nya gak retak hitungan minggu.sayang uang rakyat terbuang buang degan kwalitas seperti ini ” dinas PUPR terkait semoga dapat melihat jalan ini yang baru beberapa minggu retak . Ujarnya.                  BAIN HAM RI Jakarta turut juga akan melaporkan hal ini supaya tidak semena mena mengerjakan proyek tersebut, dimana hal ini sudah ada dugaan tindak pidana korupsi, berdasarkan pantauan dan hasil investigasi BAIN HAM RI. akan Pantau terus hingga Penagihan sampai selesai pekerjaan atau serah Terima.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semoga Dinas PUPR Kab. bogor terkait Dapat lihat Jalan Baru Di Cor Sudah Retak.

Terkini

Topik Populer