terkini

Bupati Aceh Tamiang, Menghadiri Kegiatan Temu Ramah Dalam Rangka HSP Ke- 94

Pujo
10/31/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-10-31T11:20:06Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id  KNPI Aceh Tamiang mengadakan temu ramah kepemudaan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 94 tahun 2022, bertempat di SKB Karang Baru, pada Senin (31/10/2022).

Adapun pertemuan tersebut mengusung tema silaturahmi dan sinergi pemuda untuk peningkatan indeks prestasi manusia di bumi muda sedia,

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, dengan menyampaikan," saya berharap kepada para pemuda dapat meningkatkan kualitas diri masing-masing," ucapnya.

"Mari tingkatkan kedisiplinan diri, jika tidak disiplin maka tidak akan mendapatkan apapun. Oleh karena itu kita tetap semangat dan bekerja keras sangat penting dalam menentukan segala sesuatu.

Mursil menambahkan," saya berharap dengan adanya silaturahmi hari ini dapat menambah keakraban dan saling memahami dan mengetahui permasalahan di Aceh Tamiang," harapannya.

"Dengan mengetahui permasalahannya, kita bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tamiang dan menjadi masukan bagi pemerintah.

Pada kesempatan yang sama, laporan Ketua Panitia Alvin Nasyri, mengatakan," silaturahmi ini menjadi ajang kumpul kembali meningkatkan solidaritas yang telah lama tercerai-berai akibat covid sehingga tertundanya bermacam kegiatan," terang Alvin.

Rangakain kegiatan diisi dengan diskusi panel tentang kepemudaan.  Saya beberapa point penting yang disampaikan Bupati, bagaimana peran pemuda yang harus berinisiatif tinggi melihat peluang dan bisa berpartisipasi terhadap pembangunan daerah.

Hadir dalam pertemuan, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Badan Kesbangpol, Ketua MPU Aceh Tamiang, Kepala Disparpora, tokoh kemasyarakatan Aceh Tamiang, serta tamu undangan lainnya. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Tamiang, Menghadiri Kegiatan Temu Ramah Dalam Rangka HSP Ke- 94

Terkini

Topik Populer