terkini

Pelaku Dua Rampok Di Hajar di Sikso Oleh Masa Babak Belur Rantau Badak Kec.Muara Papalik,Tanjabbar.

10/23/22, 10:01 WIB Last Updated 2022-10-23T03:01:34Z


Jambi,MA-Berita Mengejutkan Hal Terjadi Perampokan  Di Toko Kelontong / briling Di Rantau Badak Kec.Muara Papalik,Kab.Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi.Babak Belur Oleh Massa Yang Ada.22-10-2022.


Di Dalam Posisi Kejadian  Perampokan Di Rantau Badak,Kec.Muara Papalik Hal Ini Sudah Di Amankan Oleh Pihak Polsek Merlung.


Hal Ini Mengejutkankan Perampokan Yang Telah Terjadi Di Rantau Badak,Korban Mengatakan Modus Niatnya Beli Rokok Kelontong An/ briling,Hal Ini Terjadi Terliat Oleh Rampok Uang Senilai 30 Juta Di Atas Meja Langsung Beraksi Rampoknya Berujung Babak Belur Oleh Massa Di Kelurahan Rantau Badak,Dan Desa,Di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Dua pelaku Perampokan Di Hajar Massa Sampai Babak Belur Di Lokasi Jembatan Panjang Di Rantau Badak Kec.Muara Papalik,Tanjabbar.


Dua Tertangkap Massa Akibat Rampok Di Seputaran Rantau Badak Kec.Muara Papalik.Di Bawa Ke Kantor Polisi Die Polsek Merlung Menggunakan Mobil Truk.Hal Ini Terungkap


Dua Pelaku Rampok Di Hajar Massa Seperti Kayak Kambing Di ikatr Lehernya Dan Kakinya,Tanganya Seperti Di Siksa Kayak Binatang.


Terjadi Pelaku Perampokan Modusnya Beli Rokok Di Toko Kelontong An,/ briling Lihat Uang Di Atas Meja Matanya Melotot Langsung Breraksi Rampok"Hal Ini Sudah Terjadi Babak Belur Pelaku Rampoknya Sekitar Pukul 04 wib Sore



Afrizal

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Dua Rampok Di Hajar di Sikso Oleh Masa Babak Belur Rantau Badak Kec.Muara Papalik,Tanjabbar.

Terkini

Topik Populer