terkini

Pemkab Asahan Sambut Kedatangan Mayjen Achmad Daniel Chardin.

10/28/22, 17:52 WIB Last Updated 2022-10-28T10:52:44Z




Asahan,MA - Pemerintah Kabupaten Asahan beserta unsur Forkopimda Asahan menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta rombongan di Kabupaten Asahan, Jum'at (28/10/2022).


Tepatnya di halaman kantor Bupati Asahan, kedatangan Pangdam I/BB untuk menyambut kepulangan Tim yang berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran dalam laga Liga Santri Kodam I/BB yang berhasil meraih juara III di Liga Santri Piala KASAD. 


Bupati Kabupaten Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan (Letkol. Inf. franki Susanto, SE) dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri (Armen Margolang, SP/Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan) yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan pada Liga Santri Nasional Tahun 2022 memperebutkan Piala Kasad. Kita semua berharap semoga kerja keras yang saudara berikan dalam kegiatan Liga Santri ini menambah dampak positif bagi kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Asahan.


"Pelaksanaan Liga Santri merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini", ujar Bupati Asahan. 


Selanjutnya, Ia mengatakan kepada seluruh kontingen yang mengikuti kegiatan Liga Santri ini, saya mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan dan Sumatera Utara dengan prestasi yang sangat membanggakan dengan memperoleh Juara Ill pada Final Liga Santri Nasional yang dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, semoga prestasi ini bisa di tingkatkan, minimal dimasa mendatang.


Sementara, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si mengatakan, bahwa prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara.


Pangdam I/BB berharap, pencapaian yang telah diraih ini jangan membuat Tim larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.


Pada kesempatan ini, Pangdam I/BB dan Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Dandim 0208/Asahan (Dankontingen) Wadankontingen dan Kontingen. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Asahan Sambut Kedatangan Mayjen Achmad Daniel Chardin.

Terkini

Topik Populer