terkini

Resmikan SD IT At-Taqwa, Bupati Enos; Amon Mak Kita Sapa Lagi, Amon Mak Ganta Kapan Lagi.

10/31/22, 21:55 WIB Last Updated 2022-10-31T14:55:18Z


Bupati OKU Timur,MA-Ir. H. Lanosin, S.T. meresmikan Gedung Baru SD IT At-Taqwa Gumawang di Desa Rantau Jaya Kecamatan Belitang Madang Raya. Senin, 31 Oktober 2022. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.


Bupati Enos mengapresiasi kepada pengurus yayasan. Pendirian SD IT merupakan bentuk pendidikan yang menyatukan antara pendidikan yang umum serta pendidikan karakter yang berbasis hafalan Al-Qur'an, "Ini merupakan sebuah kebutuhan yang sangat baik bagi perkembangan generasi muda Kabupaten OKU Timur untuk masa mendatang" ungkap Bupati Enos.


Ditambahkan Bupati Enos ini merupakan bentuk wujud kita bersama untuk membangun sumber daya manusia yang unggul menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.


"Semoga SD IT At-Taqwa ini mampu melahirkan generasi yang unggul, dengan harapan kedepannya bisa menjadi orang yang peduli dan berguna bagi agama, bangsa dan negara" tuturnya.


Bupati Enos berharap, dengan diresmikannya bangunan ini dapat membawa serta memberikan dampak yang positif dalam dunia pendidikan di OKU Timur.


Pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa turut dirasakan oleh Bupati Enos, oleh karena itu ia menyatakaj bahwa pemerintah akan mendukung penuh demi terwujudnya pemberantasan buta aksara.


Bupati Enos mengajak yang hadir dalam kegiatan ini untuk mendo'akan orang yang telah menginfaqkan demi kemaslahatan umat mendapatkan ganjaran yang setimpal.


Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun OKU Timur dimulai dari sedini mungkin, serta didasari kesadaran dari lubuk hati yang paling dalam.


"Amon mak kita sapa lagi, Amon mak ganta kapan lagi" tutupnya.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan SD IT At-Taqwa, Bupati Enos; Amon Mak Kita Sapa Lagi, Amon Mak Ganta Kapan Lagi.

Terkini

Topik Populer