terkini

Tanpa Berpikir Panjang, Bripka Chairil Anwar, Membantu Evakuasi Barang Milik Korban Banjir

Pujo
10/31/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-10-31T13:30:43Z

Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id Sat Lantas Polres Aceh terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, pada Senin (31/10/2022).

Menyingkapi hal tersebut, anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang Bripka Chairil Anwar tanpa berpikir panjang langsung membantu evakuasi barang milik korban kebanjiran yang bertempat di Dusun Pahlawan, Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kualasimpang.

Bahkan, dengan tingginya debit air yang ada seolah-olah tidak menjadi penghambat dalam berbuat kebaikan untuk mengevakuasi barang milik korban banjir. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji S.pd, M.si  mengatakan, seperti yang kita lihat, personel Sat Lantas membantu mengevakuasi barang - barang rumah tangga milik korban kebanjiran, kegiatan semacam itu adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

" Kegiatan ini merupakan salah satu bukti, bahwa kehadiran Polri berada di tengah-tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah," ucap AKP Iwan.

Kasat Lantas pun juga memberikan apresiasinya kepada personilnya “Semoga apa yang dilakukan rekan-rekan di lapangan akan menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Tetaplah berbuat baik kepada siapa pun,” pungkas AKP Iwan Haji.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanpa Berpikir Panjang, Bripka Chairil Anwar, Membantu Evakuasi Barang Milik Korban Banjir

Terkini

Topik Populer