terkini

Yayasan Ponpes al Asy'ariah Tangerang Ramaikan Bhakti Sosial bersama bersama Ikatan Guru Spiritual Nusantara.

10/01/22, 13:11 WIB Last Updated 2022-10-01T06:11:51Z


Tangerang,MA- Hari Kamis Tanggal 29 September 2022 Yayasan Pondok pesantren al Asy'ariah yang berdomisili di Jalan raya mauk 5-7 Gintung Sukadiri Kabupaten Tangerang Jawa Barat

yang diasuh Oleh KH.Achmad Machrudsillah,HS SPd.I

Dalam kesempatan ini beliau memberikan komentar ke pada Jurnalis Media Advokasi 

Dengan adanya Bhakti Sosial ini mudah mudahan mendapat Barokah dari Alloh Subhanahu taala, Menambah Syiar Agama dalam mempererat tali Silaturrahmi dan semoga kegiatan yg dilaksanakan oleh Ikatan Guru Spiritual Nusantara berjalan lancar dalam keridhoan Alloh Subhanahu wa taala. Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Segenap para Santri dan Guru Guru di Lingkungan Sekolah serta 57 pasen bermacam keluhan penyakit.

Diawali dengan mengirimkan Alfatihah buat Junjungan Nabi Muhammad Saw serta para Suhadak bangsa Indonesia 

Dengan harapan Semoga segala langkah mendapatkan Ridho dari Alloh dan Syafaat dari Rosullulloh, "Harapan Pengasuh Yayasan.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Gus Kevin merasa Sangat amat bersyukur adanya antusias masyarakat setempat yang luar biasa memanfaatkan Baksos dalam bidang Kesehatan.

Gus Anas Suramadu salah satu Praktisi memberikan keterangan

bahwa Kegiatan Bhaksos IGSN yang di Komandani oleh Chintya yang terprogram Sejak Tgl 26 September di Solo , Tgl 27 di Bandung, Tgl 29 September'22 di Tangerang serta 01 Oktober 2022 di Bekasi Jawa Barat

Kami mengharap Kegiatan ini menjadi contoh untuk diri kami pribadi dan sedulur semua dan semakin bermanfaat untuk ummat manusia meski berbeda karakter dan skill yang berbeda dan juga mampu menjadi contoh untuk semuanya dan semakin berkah," Harapnya.


(Her Roe's).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Ponpes al Asy'ariah Tangerang Ramaikan Bhakti Sosial bersama bersama Ikatan Guru Spiritual Nusantara.

Terkini

Topik Populer