terkini

*Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud Cek Lokasi Banjir di Sei Rampah*

11/01/22, 16:09 WIB Last Updated 2022-11-01T09:09:22Z



SERGAI,MA- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumut, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K memantau lokasi banjir dan pendirian posko kesiapsiagaan banjir Polres Sergai di Kecamatan Sei Rampah, Senin (31/10) sekira pukul 14.30 wib s/d selesai.


Lokasi banjir yang dikunjungi Kapolres tersebut diantaranya Gang Mesjid Jami dan Gang Kancil Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.


Dalam giat itu, Kapolres Sergai didampingi Kabag Log, Kasi Humas tiba di lokasi banjir yang disambut oleh Kapolsek Firdaus dan Pj. Camat Sei Rampah.


Selanjutnya Kapolres AKBP Ali Machfud bersama dengan rombongan mengecek pendirian posko kesiapsiagaan banjir yang didirikan oleh Polres Sergai di lokasi banjir tersebut serta rumah-rumah warga yang terkena banjir.


Menurut Kapolres AKBP Ali Machfud, hasil pendataan bahwa terdapat 59 (Lima puluh sembilan) rumah yang terkena dampak banjir. Selain posko, Polres Sergai juga telah menyiapkan tenda pengungsian yang diperuntukkan kepada warga yang hendak mengungsi sementara serta tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Sergai guna penanganan banjir di lokasi tersebut.


Terakhir, Kapolres Sergai juga menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam penggunaan alat listrik untuk antisipasi adanya hubungan arus pendek.


Hadir dalam giat tersebut, Kabag Log, KOMPOL R. G. M. Hutagalung, SH, Pj.Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, Kasat Pol Airud, IPTU Syahrizal, Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus dan Personil Sat Pol Airud Res Sergai.

(S).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud Cek Lokasi Banjir di Sei Rampah*

Terkini

Topik Populer