terkini

P3B Bersama Satgas Gabungan, Tertibkan Anak Punk Dan Tenda Permainan Anak Di Semagor.

11/03/22, 19:17 WIB Last Updated 2022-11-03T12:17:19Z


Bungo,MA-Hari ini kamis (03/11/2022), Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bawah (P3B), Fachri Ripa'i, beserta anggota bekerjasama Satgas Gabungan, yang terdiri dari Sat Pol PP, Polsek, dinas Perkim Kabupaten Bungo menertibkan anak punk yang berada diwilayah pasar bawah.


Fachri Ripa'i, Ketua P3B mengatakan penertiban anak punk ini merupakan salah satu kegiatan P3B, dengan tujuan untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat pasar.


"Banyaknya keluhan dari masyarakat, tentang banyaknya anak punk yang berkeliaran diwilayah pasar bawah. Baik pedagang, pembeli, pengunjung, merasa kurang nyaman dengan ulah para anak punk. Karena itu kami minta satpol pp dan anggota polsek untuk menertibkan mereka". Ujar Fachri


"Selanjutnya mereka kami serahkan kepada satpol pp, yang nantinya akan diberi arahan dan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bungo". Tambah Fachri


Kabid Trantibum, Ikhwan Syam menjelaskan penertiban anak punk ini, karena banyaknya keluhan dari masyarakat. Ada sekitar 16 orang anak punk yang ditertibkan. Selanjutnya, mereka akan kami serahkan ke Dinas Sosial, untuk dikembalikan kedaerah masing masing.


"Berdasarkan laporan masyarakat, kami bersama Ketua P3B menertibkan anak punk yang berada diwilayah pasar bawah. Ada sekitar 16 orang anak punk yang kami tertibkan, selanjutnya mereka akan kami serahkan ke dinas sosial". Jelas Kabid Trantibum


Selanjutnya, Ketua P3B bersama tim satgas gabungan bergerak menuju Taman pusparagam (semagor), untuk menertibkan tenda tempat permainan anak anak. 


Kadis Perkim Ir. Suryawani, ME disaksikan Kabid Trantibum, Ikhwan Syam dan Ketua P3B, Fachri Ripa'i membuat perjanjian dengan Linda Br.Tambunan pemilik arena permainan anak membuat surat pernyataan bahwa paling lambat hari selasa 08/11/2022 sudah mengosongkan, jika tidak dikosongkan maka tim terpadu akan melakukan eksekusi pembongkaran sepihak.



Jhont.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • P3B Bersama Satgas Gabungan, Tertibkan Anak Punk Dan Tenda Permainan Anak Di Semagor.

Terkini

Topik Populer