terkini















Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ Tahun 2022, Bupati Surya Resmikan Musholla Al Ikhwan Tabagsel Asahan.

11/06/22, 10:06 WIB Last Updated 2022-11-06T03:06:08Z




Asahan,MA-Bupati Kabupaten Asahan H. Surya, B.Sc meresmikan Musholla Al Ikhwan Tabagsel Kabupaten Asahan pada saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/tahun 2022 yang kegiatan ini dirangkai dengan Hari Ulang Tahun ke-14 Tabagsel Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang digelar di Sopo Godang Tabagsel Asahan, Sabtu (05/11/2022) tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Forkopimda, Sekda, Asisten II, OPD, Ketua FKUB, Ketua Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) beserta Hatobangon, pengurus dan anggota, serta para undangan dan masyarakat.

Sebagai awal kegiatan, Maulid Nabi juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan Barzanji.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tabagsel Asahan, H. Nauli menyampaikan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada masyarakat dan etnis Tabagsel di Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Islam yang telah mendukung pembangunan Musholla Al Ikhwan.

Harapannya, kepada seluruh masyarakat khususnya warga Tabagsel di Kabupaten Asahan untuk terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara kita.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap, semoga kita dapat meningkatkan kontribusi pada pembangunan peradaban, agar generasi berikutnya memiliki daya saing tinggi dan berakhlak mulia sehingga terwujud masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter", katanya.

Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah yang bawakan oleh Al Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M.Pdi dalam tausyiahnya mengajak seluruh warga Tabagsel agar dapat memanfaatkan Musholla yang telah dibangun untuk kepentingan dakwah dan syiar Islam.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan peresmian Musholla Al Ikhwan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Asahan didampingi seluruh undangan. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ Tahun 2022, Bupati Surya Resmikan Musholla Al Ikhwan Tabagsel Asahan.

Terkini

Topik Populer