terkini

WALI KOTA:- "JADIKAN TURNAMEN DEMPO SUPER LEAGUE DALAM AGENDA TAHUNAN.

11/03/22, 19:18 WIB Last Updated 2022-11-03T12:18:14Z



PAGAR ALAM,MA-" Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi menutup Turnamen Dempo Super League, di Lapangan Sepak Bola Kampung I, Kelurahan Gunung Dempo, Kota Pagar Alam, Rabu sore (02/11/2022).


Kejuaraan ini berlangsung selama 1 bulan, dengan diikuti sebanyak 8 Tim. Pada sambutannya, Walikota mengatakan, turnamen ini selain sebagai pembinaan dan menambah pengalaman bertanding juga sebagai sarana untuk terus mempererat tali silaturahmi antar atlet sepak bola.


"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kota Pagar Alam, sehingga marilah kita jadikan turnamen ini sebagai salah satu sarana rekreasi, hiburan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Gunung Dempo," ucap Walikota.


Menurut Walikota, Pemenang pada suatu kejuaraan/perlombaan hanya ada I, sehingga secara khusus Walikota memberikan bonus tambahan kepada juara I pada Turnamen Dempo Super League ini.


Pada kesempatan tersebut, Walikota juga berpesan kepada Ketua KONI Kota Pagar Alam Nanto, yang turut hadir dalam penutupan ini, untuk menjadikan turnamen ini ke dalam agenda tahunan.


Adapun pemenang pada turnamen Dempo Super League ini adalah Juara I PSM FC, Juara II Aprillas 82 FC dan Juara III Bhayangkara Dempo FC.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WALI KOTA:- "JADIKAN TURNAMEN DEMPO SUPER LEAGUE DALAM AGENDA TAHUNAN.

Terkini

Topik Populer