terkini

Natal Oikumene Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring 2022 berjalan dengan penuh Suka Cita,tema " IKUTLAH AKU"

12/05/22, 08:33 WIB Last Updated 2022-12-05T01:33:13Z


Pekanbaru,MA- Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring Pekanbaru sekitarnya yang dilaksanakan pada hari Minggu di Gedung Aula Serba Guna jalan Rajawali Panam Pekanbaru dengan Tema : (LUKAS 5 : 27 A) " Ikutlah Aku" dan Sub Tema "Mari saudaraku, keluargaku Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring Bangunlah,Tuhan Yesus Memanggilmu, Ikutlah untuk menghasilkan Buah Imanmu yang Harum dan Manis BAGI SESAMAMU" . Minggu (4/12/22)


Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring Pekanbaru sekitarnya yang diikuti oleh ratusan keluarga Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring berjalan dimulai dari acara kebaktian berupa lagu pujian, Liturgi, khotbah dan makan bersama tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara umum.


Berbagai bentuk sukacita dan keceriaan tersirat dari wajah keseluruhan anggota Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring. 


Tampak hadir dalam acara Natal Oikumene Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring Pekanbaru sekitarnya tersebut, Penasehat H.P Simanjuntak, Ketua Umum Punguan Simanjuntak Parsuratan St.G.Simanjuntak, Sekretaris B.Simanjuntak dan beberapa jajaran pengurus Punguan Simanjuntak Parsuratan, beberapa sesepuh Simanjuntak, Op.Sahala Simanjuntak, Op.Naomi Simanjuntak dan jajaran panitia seperti Bapak Ayu Simanjuntak, Pak Pondi Simanjuntak, J.Simanjuntak, S.Simanungkalit dan panitia lainnya.


Kiranya Sukacita Natal di tahun 2022 yang dilakukan oleh keluarga besar Parsuratan Simanjuntak Tuan Sihuring Pekanbaru sekitarnya dapat membawa berkat bagi keseluruhan pomparan Raja Parsuratan Simanjuntak secara umum dan Tuan Sihuring khususnya, sebut ketua Panitia T.Simamjuntak.


"Kegiatan Natal ini kiranya membawa damai sejahtera dan kasih kepada kita semua dan kepada masyarakat kota Pekanbaru, Bangsa dan Negara. Perayaan kelahiran Juru Selamat, Yesus Kristus, adalah untuk membawa kedamaian dan keberkahan bagi seluruh umat manusia," sebut Ketua Panitia Natal.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Natal Oikumene Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring 2022 berjalan dengan penuh Suka Cita,tema " IKUTLAH AKU"

Terkini

Topik Populer