terkini

Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang Peringati HUT ke-43 Tahun.

2/28/23, 20:40 WIB Last Updated 2023-02-28T13:40:32Z


Palembang,MA-Peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang yang ke-43 Tahun. Yang di gelar di Halaman Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang, Selasa, (28/2/2023) dengan tema "Satukan Tekad, Bersama Melangkah Wujudkan Rumah Sakit Islam inovatif dan Mampu Bersaing".


Yang menghadiri Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus M.M, Direktur Utama RSI Siti Khodijah, Dr.Hj. Asdaria TAT, SPog, Ketua pembina yayasan Islam Siti Khodijah, Dr.H. Burlian Abdullah.


Ketua pembina yayasan Islam Siti Khodijah, Dr.H. Burlian Abdullah mengatakan, Kita bersyukur kepada Allah Subhana Wata'ala pada hari ini kita memperingati ulang tahun yang ke-43 tahun Rumah Sakit Islam Siti Hadijah.


" Suatu perkembangan yang sebetulnya patut kami syukuri yang dimulai pada tahun 80 itu dengan balai pengobatan sederhana dan sekarang sudah sempurna mencapai suatu rumah sakit dengan fasilitas city paripurna syar'i serta penerapan nilai-nilai Islam dan insyaallah ini kita jadikan momentum kita untuk membangun gedung baru gedung 8 lantai," jelasnya.


Burlian Abdullah melanjutkan, Disamping gedung kita sekarang ini kita tingkatkan spesialisasi dan khusus spesialis dalam pelayanan kepada masyarakat.


" Insyaallah cita-cita kami untuk membangun gedung baru 8 lantai akan terwujud dan sekaligus untuk menyongsong menjadikan rumah sakit Siti Hadijah rumah sakit pendidikan agar sekolah tinggi ilmu kesehatan Siti Khadijah akan menjadi alih status menjadi universitas dan salah satunya yang kita akan usahakan menjadikan fakultas kedokteran siti Hadijah," tandasnya.


Sementara di tempat yang sama, Direktur Utama RSI Siti Khodijah, Dr.Hj. Asdaria TAT, SPog menambahkan, Hari ini adalah rangkaian dari hari ulang tahun RS Islam Siti Hadijah yang ke-43. Dengan rangkaian dalam rangka memperingati HUT ini sudah kita mulai sejak tgl 22 February dengan acara donor darah.


" Alhamdulillah kita ada kurang lebih 40 peserta donor darah lebih dari 1600 liter  darah yang bisa kita bagikan kepada masyarakat kerjasama dengan PMI," paparnya.


Asdaria menuturkan, Kemudian setelah ini dilanjutkan dengan acara Ke Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz dengan pemberian sembako dan juga dana, kemudian kita melakukan operasi bibir sumbing gratis dan sunatan massal gratis, ada juga pembagian sembako kepada pasien-pasien yang dirawat di kelas 3 di Rumh Sakit Islam Siti Hadijah. jadi semua ini adalah wujud terimakasih kita yang sekian lama melayani masyarakat.


" Selanjutnya dalam rangka ulang tahun ini kita kembali kemasyarakatan sebagai wujud rasa terimakasih atas support masyarakat pemerintah dan tentu saja mitra-mitra yang bersahabat dengan rumah sakit serta komitmen yang tinggi dari para karyawan,para medis non medis para dokter yang tergabung dalam rumah sakit Islam Siti Hadijah Palembang," pungkasnya ( Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang Peringati HUT ke-43 Tahun.

Terkini

Topik Populer