terkini

Bersama Forkopimda Kapolres Aceh Tamiang, Ikut Serta Dalam Acara Safari Ramdhan

Pujo
3/29/23, 11:27 WIB Last Updated 2023-03-29T04:27:14Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Bersama Unsur Forkopimda Aceh Tamiang menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (28/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan," saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang hadir dan telah menerima kedatangan kami dengan segala persiapan serta tangan terbuka dari Forkopimda," ucap Kapolres.

kiranya ini menjadi momentum pemersatu umat muslim yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang Khususnya Kecamatan Rantau agar memotivasi untuk bisa menyemarakan Syi'ar Agama di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres menambahkan "kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi personil Polri khususnya personil polres Aceh Tamiang dengan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang," terang AKBP Muhammad Yanis.

Mewakili Forkopimda Aceh Tamiang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, menyerahkan secara simbolis bantuan Dari Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang di berikan kepada Pengurus BKM Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kec.Rantau Sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), yang di saksikan Camat Rantau M. Hans Martha Kesuma, Danramil 08/ Rantau Kapten Inf Hendra Swaskita, beserta PJU Polres Aceh Tamiang bersama Unsur Forkopimda dan Masyarakat Desa Rantau pauh.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Forkopimda Kapolres Aceh Tamiang, Ikut Serta Dalam Acara Safari Ramdhan

Terkini

Topik Populer