terkini

Usai Dilantik Jadi PJ. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, MM Temu Ramah dengan Forkopimda.

Pujo
3/28/23, 10:38 WIB Last Updated 2023-03-28T03:38:28Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Gayo Lues menggantikan PJ. Bupati sebelumnya Ir, H. Rasyidin Porang, PJ. Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri, MM langsung melakukan Temu Ramah sekaligus Buka Puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Terawih bersama unsur Forkopimda bertempat di Pendopo Bupati setempat, Senin (27/03/2023).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Gayo Lues Drs.Alhudri, MM menyampaikan, rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan Unsur Forkopimda Gayo Lues. Dan pada kesempatan itu, Alhudri merasa sangat bahagia karena dapat bertemu langsung dengan Wajah - wajah Forkopimda Gayo Lues di Momen Bulan Puasa Ramdhan ini.

Disamping Alhudri juga memperkenalkan diri secara langsung kepada Forkopimda Kabupaten Gayo Lues, bahwa pada Jum'at Tanggal 24 - Maret - 2023 yang lalu, bertempat di Anjong Mon Mata Moligo Banda Aceh, Dirinya dilantik sebagai PJ. Bupati Gayo Lues Oleh PJ. Gubernur Aceh Acmad Marzuki menggantikan saudara kita, Ir, H. Rasyidin Porang dikarenakan Sakit dan saat ini Dalam pemulihan.

Untuk menjalankan tugas sebagai PJ. Bupati Gayo Lues untuk melayani bukan dilayani serta memfasilitasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Untuk itu, kita harus menjaga Persatuan, Kesatuan dan Keharmonisan agar Kabupaten Gayo Lues semakin berkah Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.

Disamping itu, Alhudri juga menegaskan, dirinya ditunjuk oleh Kemendagri, bukan dipilih oleh Masyarakat dan bukan pula mewakili Partai Politik tertentu, kami kemari untuk membantu Bapak/Ibu dalam membangun Kabupaten Gayo Lues, mana yang kurang akan kita tambah, mana yang lebih akan kita kurangi.

"Dan saya bukan 'Tutung Kapur' dan mari sama sama Kita bangunan Kabupaten Gayo Lues dengan Musyawarah dan mufakat," kata Alhudri.

Untuk itu, Mari kita sambut Pilkada Kabupaten Gayo Lues dengan Sukacita gembira sebagai pesta Demokrasi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues masa jabatan Lima Tahun Kedepan.

"Mudah- mudahan Kabupaten Gayo Lues lebih baik kedepannya," pungkas Alhudri mengakhiri.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Dilantik Jadi PJ. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, MM Temu Ramah dengan Forkopimda.

Terkini

Topik Populer