terkini

WISATA TEBAT GHEBAN PAGAR ALAM DIHIBUR DENGAN LOMBA KARAOKE.

3/19/23, 15:03 WIB Last Updated 2023-03-19T08:03:15Z



PAGAR ALAM,MA-"Untuk pertama kalinya objek Wisata Tebat Gheban yang terletak di Desa Alun Dua Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara,Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) di adakan lomba Karaoke  digelar oleh masyarakat sekitar.


Pantauan Dilapangan,ada puluhan Peserta Pertama Lomba Karaoke, Ibu Yati Agus, dari RT/RW/02/01 Kelurahan Alun Dua dgn Tembang Cinta & Delima Bersama "KARAOKE JHOJO NEW MUZIK"setempat." Sabtu (18/03/2023) 


Selaku Pembina ketua karang taruna desa setempat Kheril, penyampaian acara ini mengapresiasi ide masyarakat bahwa Tebat Gheban tidak hanya menjadi objek wisata namun juga menjadi tempat perlombaan seperti yang kita adakan hari.



"Saya salut atas ide ini dan semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin serta menjadi agenda wisata," Ungkapnya.


Pasalnya, selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Pagar Alam kegiatan ini dapat meningkatkan sektor pariwisata di Kota Pagar Alam.


"Saya harap ini juga menjadi perhatian khusus bagi dinas terkait yakni Dinas Pariwisata agar kedepanya bisa dijadikan kegiatan ini menjadi daya tarik baru Kota Pagar Alam," pintanya.


selain itu Rw setempat menambahkan, namum agar bisa menjadi daya tarik Wisata hendaknya kebersihan Tebat Gheban harus diperhatikan. Jika perlu kita adakan rutin apaka sebulan sekali kita lakukan Pembersihan. 



Turut hadir dalam acara perlombaan karoke tersebut diantaranya Lurah setempat, lura Selibar,termasuk  mantan lurah sederojo, Ketua karang taruna,Panitia perlombaan serta tamu undangan lainya.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WISATA TEBAT GHEBAN PAGAR ALAM DIHIBUR DENGAN LOMBA KARAOKE.

Terkini

Topik Populer