terkini















LGBT marak di Pekanbaru, Ketua PWNU Riau : Hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua.

5/30/23, 19:26 WIB Last Updated 2023-05-30T12:26:54Z

 


Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad, LGBT ini harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua




Pekanbaru,MA-Maraknya LGBT di Pekanbaru dan adanya penangkapan dihotel di seputaran Sukajadi beberapa waktu lalu, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketua PWNU Riau kepada awak media mengatakan ini harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua. Selasa (30/5)


Maraknya kasus Lesbian Gay Biseksual dan Ttransgender (LGBT) di Kota Pekanbaru ini sudah bisa dikategorikan membahayakan dan harus ada penindakan, pencegahan dan edukasi sedini mungkin,sebut ketua PWNU Riau


"Saya harap agar terkait perilaku ini segera ditindak tegas dengan penegakan hukum yang jelas. Tujuannya agar ada efek jera bagi pelaku yang menjalankan aktivitas tersebut." Tegas H.T.Rusli Ahmad


Lanjut ketua PWNU Riau, penegakan hukum tersebut bisa melalui Undang - Undang Asusila, Adat, ataupun melalui fatwa Agam yang ada. Intinya kita harus bersama fokus terkait permasalahan ini yang akan merusak generasi bangsa dan Negara.


Saya berharap perhatian dari seluruh masyarakat Riau untuk lebih memperhatikan keluarga, lingkungan pergaulan anak, lebih memperkuat bimbingan keagamaan serta melaporkan terkait LGBT ini kepada pihak berwajib disetiap daerah atau lingkungan kita, jangan biarkan hal ini semakin berkembang dan menjadi momok,terlebih di Riau dan kota Pekanbaru ini, tutup H.Rusli Ahmad.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LGBT marak di Pekanbaru, Ketua PWNU Riau : Hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi kita semua.

Terkini

Topik Populer