terkini

Kapolres Aceh Tamiang Menyerahkan Piala Juara I Kepada Datok Penghulu Desa Kesehatan

Pujo
6/21/23, 22:45 WIB Last Updated 2023-06-21T15:45:48Z

Aceh Tamiang-mediaadvolasi.id
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. pimpin apel Kasatkamling di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Rabu (21/6/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. menyampaikan Apel Kasat Kamling Tahun 2023 ini bertujuan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Jajaran.

 " Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Kasat Kamling serta seluruh Stakeholder atas dedikasi dan kerjasamanya dalam meningkatkan kerja samanya dalam meningkatkan kinerja Pam Swakarsa khususnya Satkamling sehingga dapat terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Aceh Tamiang." Kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.H.

" Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu prasyarat dalam terselenggaranya proses pembangunan nasional guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. Polri menyadari bahwa dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa dilakukan sendiri titik sumber daya Polri sangat terbatas jika dibandingkan dengan tantangan tugas yang dihadapi untuk itu, potensi masyarakat harus dikembangkan sehingga mampu memperkuat sistem keamanan melalui pengamanan swakarsa dalam hal ini Satkamling. " Ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.H.

Pada kesempatan apel tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., juga menyerahkan Piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada 3 (tiga) Satkamling Terbaik Se-Kabupaten Aceh Tamiang

Untuk Juara I Pos Satkamling yaitu Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Juara II Pos Satkamling Desa Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu Kabuoaten Aceh Tamiang, Juara III Pos Satkamling Desa Kota Kuala Simpang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres berharap, dengan adanya lomba Satkamling ini, Keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

"Selamat kepada para Desa yang terpilih sebagai pemenang semoga dengan adanya lomba ini keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Aceh Tamiang dapat terjaga dengan baik" Tutup Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.H.

Kegiatan tersebut disaksikan, Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Drs Syuibun Anwar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH), Kabupaten Aceh Tamiang OKI Kurnia, Ketua MPU Aceh Tamiang, Syahrizal, Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, para Datok Penghulu, dan tamu undangan lainnya.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Tamiang Menyerahkan Piala Juara I Kepada Datok Penghulu Desa Kesehatan

Terkini

Topik Populer