terkini















Pelepasan dan perpisahan Sekolah Dasar Islam Fatimah Kota palembang dengan Tema, Tingkatkan potensi dan prestasi untuk mewujudkan generasi Cerdas, Modern, dan Religius.

6/01/23, 11:46 WIB Last Updated 2023-06-01T04:46:57Z


Palembang,MA-Kegiatan Perpisahan tersebut diadakan di Gedung Serba Guna Hotel Win palembang Dan dihadiri oleh bapak Ahmad Zaidar S.T M.Si dari Ketua Yayasan SD Islam Fatimah dan bapak Kms. Syofian Hadi dari pengawas SD kec. Alang lebar kota palembang.


Kepala sekolah SD islam Fatimah palembang Usman kusim S.Ag S. Pd GR mengatakan Alhamdulillah saya merasa bangga dengan pelepasan dan perpisahan kelas VI karena semua ini atas kerja semuanya dari yayasan hingga dewan guru serta peran wali siswa yang sangat mendukung sehingga terlaksana dengan baik.                                              "Perpisahan ini juga disertai dengan penggalungan medali kepada siswa atas prestasi dikejuaraan parade drumband didispora, kejuaran O2SN ditingkat kota dan kecamatan serta banyak kejuaran lainnya ucap usman kusim.                     Ketua yayasan Bpk Ahmad Zaidar mengatakan bahwa kegiatan perpisahan merupakan bagian dari laporan akhir para siswa siswi kelas VI saat duduk di bangku sekolah dasar.


Selama 6 tahun mereka dididik dan menamba ilmu dibangku pendidikan tingkat dasar agar memahami ilmu pendidikan, agama, dan shalatnya, serta aktif di setiap semua program sekolah.


"Teruskan cita cita nya untuk mencari ilmu setinggi tinggi nya, tungkasnya                                                           "Ditempat yang sama perwakilan wali murid kelas VI SD Islam Fatimah Bpk Holidin S.E MM yang sudah memiliki 4 anak masuk disekolah dasar islam Fatimah ini mengucapkan Terima kasih sudah mendidik anak anak kami selama 6 tahun dan mohon maaf atas prilaku anak kami dalam proses belajar ataupun prilaku kami wali murid yang mungkin tidak berkenan di para guru.  Sekali lagi kami terima kasih, dan Alhamdulillah kami percaya kepada pihak sekolah untuk mewujudkan generasi cerdas dan religius" ucapnya. (Ek).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelepasan dan perpisahan Sekolah Dasar Islam Fatimah Kota palembang dengan Tema, Tingkatkan potensi dan prestasi untuk mewujudkan generasi Cerdas, Modern, dan Religius.

Terkini

Topik Populer