terkini

Pemerintah Desa Muara Baru salurkan BLT Dana Desa Tahap ke dua bagi masyarakat.

6/23/23, 20:33 WIB Last Updated 2023-06-23T14:02:54Z


Banyuasin,MA-Bertempat di Aula Kantor Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya. Pemdes laksanakan pembagian BLT DD tahap II. Jumat ( 23/6/2023)


BLT ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Muara Baru, yang di dampingi Ketua BPD, Bhabinkantibmas, Perangkat desa, Tokoh masyarakat serta Keluarga penerima manfaat (KPM).


Dalam sambutannya Kepala Desa Muara Baru. H. Adam. Mengatakan, untuk jumlah KPM penerima Bantuan Langsung Tunai tahap ke II yaitu 21 orang dimana Perpenerima mendapatkan Rp. 900.000,-. dari rincian Rp.300.000 perbulan dan di salurkan per tiga bulan sekali," jelasnya.


Lebih lanjut, Haji Adam menuturkan dimana tujuan dari BLT ini adalah untuk pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem bagi masyarakat miskin dan tidak mampu. Penyerahan BLT berlangsung dengan lancar diiringi dengan antusias masyarakat."Ujarnya


Seraya bersyukur, pembagian BLT Tahap II telah kita realisasikan. Saya berharap dengan dibagikan nya BLT Tahap II ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, serta Kebutuhan lainnya." Pungkasnya.( Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Desa Muara Baru salurkan BLT Dana Desa Tahap ke dua bagi masyarakat.

Terkini

Topik Populer