terkini

Suwarsono: Intinya, Kami siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

7/02/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-07-02T06:05:25Z


OKI,MA-DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) SUWARSONO kembali melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka reses III masa sidang III tahun sidang 2022-2023  beberapa desa di kecamatan daerah pemilihannya.Dalam kunjungan kerja ini dimulai dengan mengunjungi Desa, Kepayang kecamatan Lempuing. Reses jadi momentum yang tepat untuk lebih dekat dan himpun aspirasi dari konstituen secara langsung.


Beberapa hari yang lalu Swarsono menyampaikan Masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai  menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.


Politisi Partai kebangkitan bangsa (PKB) ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.


”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya akan dapat terealisasi, adapun usulah masyarakat selama reses ini seperti tembok penahan tanah (TPT) teletak di dusun 1 Rt 03 panjang 300 meter tinggi 2.5 meter .timbuan dan jalan poros sekitar 2.5 kilo meter. (KM) dusun 1 dan di dusun 2 sekitar 2.5 kilo meter (KM)”, ungkap Swarsono. (02/06/2023) 


Baginya, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk diprioritaskan.


”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.ia mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat  Kabupaten OKI. (Ondi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suwarsono: Intinya, Kami siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Terkini

Topik Populer