terkini

Komsos Dengan Pokmas, Inilah Pesan Babinsa Mentangor Sertu Juwono

9/26/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-09-26T06:10:51Z

 


*PEKANBARU* - Sertu Juwono Babinsa Kelurahan Mentangor Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Program Kerja Masyarakat (POKMAS) di Jalan Lintas Timur KM 12, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Selasa (26/9/2023).


Komsos Babinsa Sertu Juwono di lakukan bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentangor Bripka Sairus Sadikin, Ketua RT 02/RW 05 Bapak Husein dan Anggota Pokmas Ibu Rahma dan Ibu Dewi.



Sertu Juwono dalam giat komsosnya mengingatkan kepada Pokmas, bahwa dalam melaksanakan Program Kerja Masyarakat Pembangunan Rumah Layak Huni yang dua unit tersebut agar mengutamakan keselamatan kerja dan selalu dalam koridor aturan, dan jika ada kendala dalam pelaksanaan agar tidak segan konsultasi kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.


"Kita ingatkan dalam kegiatan Pokmas tersebut untuk mengutamakan keselamatan kerja dan jika ada kendala jangan segan bangun komunikasi kepada kita," Kata Sertu Juwono.


Dalam menutup Keterangan Persnya Sertu Juwono menyampaikan semangat kepada Pokmas, agar tetap mengusulkan program Rumah Layak Huni di tahun berikutnya. ( *AS* )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Dengan Pokmas, Inilah Pesan Babinsa Mentangor Sertu Juwono

Terkini

Topik Populer