terkini

Pentingnya Siswa Siswi Hidup Disiplin Dari Usia Dini

Pujo
9/25/23, 16:11 WIB Last Updated 2023-09-25T09:11:44Z

Takengon- mediaadvokasi.id Upaya membangun generasi yang memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh terus digalakkan oleh Kodim 0106/Aceh Tengah dan jajarannya dengan mengunjungi sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Pagi hari ini Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han langsung memimpin upacara bendera di SMP Negeri 1 Takengon, Takengon barat Kec. Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, senin (25/09/23).

Dandim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han
memberikan motivasi kepada para pelajar dalam Upacara Pengibaran Bendera di SMP Negeri 1 Takengon, bahwa siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh. Siswa wajib menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat dan budaya, khususnya di SMP Negeri 1ini.

Dalam pelaksanaan upacara bendera pagi hari ini merupakan implementasi jiwa patriotisme dan cinta tanah air, generasi muda adalah harapan bangsa sebagai penerima estafet kepemimpinan, bela negara menjadi kewajiban kita semua sesuai dengan profesi masing masing, gunakanlah media sosial secara bijak agar tidak merugikan nama baik sekolah maupun diri sendiri, orang lain dan selalu jaga silaturahmi melalui medsos .

Tambahnya,“Termasuk tindak kejahatan dan kriminalitas kalangan pelajar seperti minum minuman keras, tawuran antar pelajar, narkoba dan lainnya, jadilah harapan serta membanggakan bagi orang tua, guru, pembina dan lapisan masyarakat. Dengan tekun belajar dan mencari ilmu untuk bekal di masa mendatang,” Ungkap  Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pentingnya Siswa Siswi Hidup Disiplin Dari Usia Dini

Terkini

Topik Populer