terkini

Gubri : Pelepasan Atlit MMA Riau dalam Rangka Indonesia Martial Art Games Yang Ke 1 Tahun 2023

10/28/23, 11:46 WIB Last Updated 2023-10-28T04:46:17Z

 


PEKANBARU| Federasi Mixed Martial Art Profesional & Amatir atau yang disingkat

(FMMAPAI) Propinsi Riau yg di nakhodai Bapak Panji SUMIRAT, SE. yang baru beberapa minggu terbentuknya pengurus Langsung tancap Gass Dengan Mengirimkan empat atlit untuk Bertarung di kancah nasional yang akan di laksanakan di bogor mulai dari tanggal 27 s/d 31 October 2023.


Kontingen dipimpin langsung oleh M. Yasir yang juga merupakan ketua Koni kota pekanbaru dan pelatih atlitnya yang Bernama Arjuna,Arjuna juga merupakan Atlit MMA nasional asal Propinsi Riau.


Berikut Nama-nama atlit dan asal sekolahnya:


a. Muhammad raja irawan smp 5 pekanbaru 


b. Fatih yusuf astira smp 02 dayun siak 


c. Muhammad aidil farel smk hasanah pekanbaru 


d. Rio bondar sma olahraga negri pekanbaru




Dalam rangka pelepasan atlit Gubernur Riau Drs.H SYAMSUAR, M.Si

Mengapresiasi ketua beserta pengurus Federasi MMAPAI Propinsi Riau yang baru dua minggu terbentuk sudah dapat mengirimkan atlit nya ke ajang beladiri tingkat nasional yg diselenggarakan di kota Bogor. 


Gubernur Riau memotivasi agar atlit MMA Riau serius untuk bertanding dan dapat menjadi juara membawa nama Riau di kanca event olahraga nasional. 


Dukungan juga diberikan Pak Gubernur dengan difasilitasi kan nya tempat Sekretariat buat Pengurus Federasi MMAPAI Propinsi Riau serta juga tempat Latihan untuk para atlit MMA yg di sebut Oxtagon. 


Ketua harian MMA Riau Bapak Okta siregar bersama jajaran Pengurus akan memberdayakan fasilitas yang nantinya diberikan oleh Bapak Gubernur dengan sebaik-baiknya,Jumat 27 oktober 2023.


Haru beserta bangga disampaikan oleh Pembina, Peserta dan seluruh jajaran pengurus Federasi MMAPAI Propinsi Riau Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Perhatian bantuan serta support Bapak Gubernur Riau Drs. H. SYAMSUAR,M. Si kepada Federasi Mixed Martial Art Profesional dan Amatir Propinsi Riau.**

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubri : Pelepasan Atlit MMA Riau dalam Rangka Indonesia Martial Art Games Yang Ke 1 Tahun 2023

Terkini

Topik Populer