terkini

Murid TK IT Al-Manar Kabupaten Bener Meriah Melaksanakan Outing Class Di Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor

Pujo
10/19/23, 12:41 WIB Last Updated 2023-10-19T05:42:20Z

Bener Meriah-mediaadvokasi.id

Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menerima Kunjungan program Outing Class TK TK IT Al-Manar Bener Meriah bertempat di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor.Kamis (19/10/2023)  


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan salah satu kegiatan pembelajaran luar kelas yang bertujuan untuk menghadirkan pembelajaran yang otentik dan menyenangkan serta pengalaman langsung dalam mengenal transportasi, profesi dan juga berbagai materi terkait.


Kegiatan outing class itu digelar dalam rangka belajar di luar sekolah untuk menambah ilmu pengetahuan yang lebih inspiratif dan efektif kita Kami turut memperkenalkan peralatan-peralatan yang dimiliki Brimob serta tugas pokok Brimob.


Dengan tajuk “cita-cita dan perkenalan kendaraan Beimob”, Brimob merupakan sahabat anak, yang mana dalam kunjungan tersebut kita turut memberikan edukasi secara dini, Semua bertujuan sejak dini kita berikan bekal kepada anak-anak pengetahuan, tanamkan disiplin, jiwa Nasionalis dan kecintaan terhadap NKRI.


Kami berharap setelah kunjungan ini anak-anak tidak takut lagi dengan profesi polisi. Pandangan anak-anak polisi menakutkan bisa berubah jadi polisi ramah menyenangkan dan bersahabat. Selain itu untuk menumbuhkan semangat patriotisme ke anak-anak dan agar  anak anak bisa terinspirasi  dan  termotivasi  utk belajar giat sehingga mempunyai dan ingin mewujudkan cita cita  yg mulia jika sudah besar nanti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Murid TK IT Al-Manar Kabupaten Bener Meriah Melaksanakan Outing Class Di Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor

Terkini

Topik Populer