terkini

Pengacara Muda Dr.Ferindoni Memberikan Apresiasi Kepada Akmali Zikri, SH Menyelesaikan Gelar Sarjana Hukumnya

10/18/23, 14:27 WIB Last Updated 2023-10-18T07:27:16Z

 

PEKANBARU | Wisuda adalah salah satu momen spesial yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa dan mahasiswi di seluruh dunia. Perasaan bahagia tidak hanya dirasakan oleh wisudawan atau wisudawati, Namun juga dirasakan oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Tak heran, jika orang-orang terdekat selalu datang turut serta merayakan hari kebahagian ini.


Pada hari rabu, 18 Oktober 2023 Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Riau, Melaksanakan rapat terbuka senat dalam rangka wisudawan/wisudawati periode III tahun 2023 Universitas Islam Riau.


Sebagaimana kelulusan tidak diraih dengan mudah, Butuh perjuangan, doa, dan usaha yang keras demi mendapatkan gelar sarjana tersebut. Oleh karena itu, Jika wisuda menjadi salah satu momen paling membahagiakan dan mengharukan bagi wisudawan/wisudawati.


Pada hari ini, Merupakan hari dimana keluarga besar Bapak Sugianto yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Tapung Hilir, menghadiri langsung acara wisuda anak pertamanya dari empat bersaudara di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau Adinda Akmali Zikri, SH.


Adinda Akmali Zikri baru saja menyelesaikan gelar pertama pasca sarjananya S1 Hukum, Di Universitas Islam Riau yang beralamat, Jl. Kaharuddin Nasution, Perhentian Marpoyan Simpang Tiga, Kota Pekanbaru.


Bapak Sugianto selaku orang tua dari Akmali Zikri, SH, menyampaikan rasa aman bangganya kepada anak pertamanya yang sudah berhasil menyelesaikan gelar pertamanya di Fakultas Hukum di kampus UIR.


Tidak lupa ucapan dari Advokat muda asli putra Kuantan Singingi Dr.Ferindoni, S.H, M.H, CLA dan Istri dr.Rara dwi sapwinda putri mengucapkan, Selamat atas kelulusan Pasca Sarjana S1 Hukum dan semoga Akmali Zikri, SH menjadi kebanggan keluarga besar Bapak Sugianto, Semoga adik kami ini mencapai semua tujuan dan cita - cita dalam hidup. "Ujar Dr.ferindoni dengan rasa bangganya menyaksikan langsung wisuda Pasca Sarja Akmal Zikri, SH


Tak lupa juga ucapan dari sahabat di Jakarta Dr.Bobby MP Penjaitan SH,MH mengucapkan, "Selamat atas wisudanya ananda Putra Bapak Sugianto dengan Harapan Jadilah Sarjana Hukum Yang Benar, Negeri Kita Ini Sangat Butuh Yang Benar. "Ucapan Dr.Bobby


Turut hadir dalam acara wisuda Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Riau periode III tahun 2023, Sugianto dan Sri Nieke Rezeki orang tua dari Akmal Zikri, SH, Ny Basinem (Nenek), Sugihartini, Supriyono, Dr.Ferindoni SH, MH, CLA dan istri dr.Rara dwi sapwinda putri, Sindi Anggraini, Usmulia, Fahreza dan Subandi. yang hadir tersebut merupakan keluarga besar dari Bapak Sugianto.


Tidak lupa juga Akmal Zikri, SH, mengucapkan rasa syukur dan bahagia, Semua ini tidak luput doa dan restu dari kedua orang tua yang selalu mensuport saya untuk menyelesaikan gelar sarjana hukum ini, Semoga bermanfaat untuk menjadikan diri saya dan keluarga yang bermartabat.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengacara Muda Dr.Ferindoni Memberikan Apresiasi Kepada Akmali Zikri, SH Menyelesaikan Gelar Sarjana Hukumnya

Terkini

Topik Populer