terkini

Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Brimob Ke 78

Pujo
11/02/23, 16:26 WIB Last Updated 2023-11-02T09:27:04Z

Bener Meriah-mediaadvokasi.id

Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor menggelar kegiatan donor darah.


Satbrimob Polda Aceh (2/10/2023)

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama dan merupakan wujud rasa syukur dari Sat Brimob Polda Aceh untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan.


Hari ini kami melaksanakan kegiatan donor darah bertempat Di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor bersama dengan rekan-rekan dari Kodim 0119, Batalyon Rider Khusus114, Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Satpol PP, Dishub, Subden Pom dan Polres Bener meriah Serta Bhayangkari anak ranting Kompi 3 Batalyon B Pelopor Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan transfusi darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi saudara – saudara kita yang memerlukannya,"Ujar Akp Zulfikar, S.H, M.H.


Sebelum melaksanakan donor darah peserta mengisi blangko pendaftaran, mengisi formulir, screening kemudian pendonoran. Memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri dengan menggandeng Unit Tranfusi Darah R.S Munyang Kute, dari 40 personel yang turut terlibat mendonorkan darahnya dan Sekitar 25 kantong  hasil dari donor darah ini. 


Setetes darah sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Kita juga ingin menunjukkan bahwa Brimob Polri hadir untuk masyarakat serta kita berharap kegiatan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua serta juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini ,”Imbuh Akp Zulfikar, S.H, M.H.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Brimob Ke 78

Terkini

Topik Populer