terkini

DPW BAIN HAM RI JAWA BARAT Gelar Rapat Konsolidasi Dan Silaturahmi.

11/26/23, 19:51 WIB Last Updated 2023-11-26T12:51:52Z


Jawa Barat,MA-26/11/2023  Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) Jawa Barat mengelar rapat dan konsolidasi perdana di Kantor DPW BAIN HAM RI Jawa Barat.


Rapat dan konsolidasi tersebut sebagai langkah awal untuk memantapkan program BAIN HAM RI dengan membentuk Klinik Hukum di seluruh Desa dan Kelurahan di Provinsi Jawa Barat.


Ketua DPW BAIN HAM RI Jawa Barat, Edi Junaedi, SH mengatakan rapat perdana ini mendapat support yang cukup tinggi dari Penasehat dan Pengurus DPW BAIN HAM RI Jawa Barat dengan hadirnya memberikan saran dan masukan untuk lebih lancarnya program BAIN HAM RI kedepan.


Hadir dalam rapat tersebut yakni Dewan penasehat  DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Buya.Assist, Prof.Dr.Hamdan Firmansyah,M.Pd, C.PFM, C.HRA dan beberapa Pengurus DPD BAIN HAM RI salah satunya ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bogor M.Yusuf Wiliyanto, SH. 


Ketua umum DPP BAIN HAM RI DR.Muhammad Nur, SH.,M.Pd,.M.H.dalam video konferensnya berharap kepada seluruh anggota BAIN HAM RI yang tersebar di Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Barat  senantiasa terus meningkatkan kemampuan khususnya dalam pengetahuan dibidang hukum agar bisa menunjang dalam tugas sebagai praktisi / Pendamping hukum yang profesional.


Dalam rapat tersebut juga gelar dialog hukum dengan Narasumber Buya.Assist, Prof.Dr.HamdanFirmansyah,M.Pd, C.PFM, C.HRA, materi yang dibawakan tentang Hak dan Kewajiban Komparatif Prespektif Hukum Formal dan Hukum Islam, dilanjutkan tanya jawab yang di pandu oleh sekretaris  DPW  BAIN HAM RI ,Jawa Barat , Iwan Setiawan dan Bendahara DPW BAIN HAM RI, Deni.


Dialog tersebut dinilai menjadi magnet baru yang menjadikan seluruh pengurus DPW BAIN HAM RI Jawa Barat bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan layanan bantuan hukum sesuai kebutuhan masyarakat di Wilayah Provinsi Jawa Barat(*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW BAIN HAM RI JAWA BARAT Gelar Rapat Konsolidasi Dan Silaturahmi.

Terkini

Topik Populer