terkini

Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran Digelar, Ribuan Warga Kota Payakumbuh Antusias Ikuti Acara

2/04/24, 21:27 WIB Last Updated 2024-02-04T14:27:48Z

 

Kota Payakumbuh, MA - Memilih Kota Payakumbuh sebagai lokasi perdana , Festival kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang digagas relawan Gigih Brani 08, resmi digelar di 6 Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, Minggu (04/02/2024).


Dihadiri ribuan warga dari beragam penjuru kota Payakumbuh, alek usaha kecil ini dibuka secara resmi oleh Komandan Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran Sumbar, Muhammad Bayu Vesky , yang juga Sekretaris Jenderal DPP Gigih Brani 08.


“Salam hormat dari Ketua TKD Sumbar Bapak Andre Rosiade untuk seluruh warga Kota Payakumbuh. Rencana, festival ini dibuka pak Andre. Tapi beliau harus ke Jakarta tadi siang, menghadiri debat akhir capres mendampingi pak Prabowo,” kata Bayu Vesky yang juga tim Koordinator Relawan TKD Sumbar itu di pelataran parkir GOR M Yamin Kubu Gadang.


Menurut Bayu Vesky yang didampingi Ketua DPD Gigih Brani 08 Sumbar Bambang Safari, Sekretaris DPD Gigih Brani Ferry Darmawan dan Bendahara DPD Gigih Brani 08 Randy Delviano, Festival kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran bakal digelar di 6 Kota dan Kabupaten di Sumbar.


Masing-masing, Payakumbuh sebagai lokasi perdana. Lalu disusul di Kota Padang, Bukittinggi, Tanah Datar, Agam dan Limapuluh Kota. “Target kita, ekonomi kerakyatan bergerak. Ini sesuai komitmen pak Prabowo dan mas Gibran yang pro terhadap nilai-nilai ekonomi kerakyatan. Terhadap usaha kecil,” sambung Bayu Vesky.


Hadir dalam kegiatan itu, Tim Kampanye Daerah Kota Payakumbuh, Tim Kampanye Daerah Limapuluh Kota, Caleg DPR RI Erizal Chaniago dan Ketua DPRD Sumbar Supardi serta para pimpinan dan anggota simpul-simpul relawan Prabowo-Gibran.


Festival Kuliner Prabowo-Gibran di Kota Payakumbuh, melibatkan ratusan pedagang gerobak. Menurut Bambang Safari, Ketua DPD Gigih Brani 08 Sumbar, pedagang yang hadir tidak hanya kuliner semata namun juga pedagang usaha kecil kerajinan khas Payakumbuh.


MENANGKAN PRABOWO-GIBRAN

Dalam kesempatan itu, ratusan pedagang kuliner menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. “Terimakasih kepada penyelenggara kegiatan. Ini acara yang kami tunggu-tunggu. Kami akan setia bersama Prabowo dan Gibran,” kata Mulyadi, perwakilan pedagang.


Mereka berharap, kelak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, maka festival kuliner dapat digelar menjadi agenda rutinan. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran Digelar, Ribuan Warga Kota Payakumbuh Antusias Ikuti Acara

Terkini

Topik Populer