terkini

Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Menghadiri Grand Opening Bank BSI

Pujo
3/25/24, 16:03 WIB Last Updated 2024-03-25T09:04:11Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., bersama Forkopimda menghadiri Grand Opening Bank BSI (Bank Syariah Indonesia) KC (Kantor Cabang ) Kuala Simpang di Kecamatan Karang Baru, pada Senin (25/03/2024)

Kata Sambutan Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra Kami ucapkan selamat atas pembukaan gedung baru Bank Syariah Indonesia kantor cabang Kuala Simpang dengan keadaan kantor ini kiranya dapat menjadikan PT Bank Syariah Indonesia lebih dekat dengan masyarakat dengan pelayanan yang lebih baik sehingga menjadi Bank pilihan seluruh nasabah dan stakeholder.

Untuk bertransaksi industri perbankan kita sadari memiliki peran penting dalam mendorong pembangunan dan percepatan perekonomian terutama pada level daerah, pada hari ini kami mengajak pimpinan BSI dan jajaran bisa optimal berkolaborasi mengembangkan dan menaikkan level usaha mikro kecil dan menengah yang digeluti oleh sebagian besar warga Tamiang.

Hal ini perlu kita lakukan guna membantu peningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi pengusaha mikro selain itu kami juga meminta supaya BSI dapat berkolaborasi dengan Baitul mal untuk perihal pengumpulan dan penyaluran di Kabupaten Aceh Tamiang hal ini kami kiranya penting dilakukan untuk mempercepat penanganan kemiskinan khususnya kemiskinan ekstrim.

Sementara itu disela sela kegiatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., mengucapkan selamat atas Grand Opening kantor cabang Kuala Simpang Bank Syariah Indonesia (BSI) di Aceh Tamiang dengan adanya Bank Syariah Indonesia nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, masyarakat bisa menabung, bisa bertransaksi dan bisa mengakses produk BSI lebih dekat lagi," ungkap Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Menghadiri Grand Opening Bank BSI

Terkini

Topik Populer