terkini

Babinsa Kota Blangkejeren Pantau Penyaluran Bansos Sembako

Pujo
4/01/24, 17:47 WIB Last Updated 2024-04-01T10:47:19Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Bertempat di depan Kantor Desa Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Sertu Marzeli Babinsa Desa Kota Blangkejeren Koramil 03/Blangkejeren pantau dan bantu membagikan Bansos berupa sembako yang diperuntukan untuk warga kurang mampu. Kamis (01/04/2024).

Kegiatan pembagian Bansos berupa sembako ini diberikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang sudah terdaftar warga kurang mampu dari pemerintah desa, sembako yang diberikan berupa Telur, minyak makan, susu, gula, tepung dan beras 10 Kg untuk setiap KPM nya.

"Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat desa akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut,” ujar Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Blangkejeren a.n. Kapten Inf Syahrizal mengatakan bahwa Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.

"Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tutup Danramil.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Kota Blangkejeren Pantau Penyaluran Bansos Sembako

Terkini

Topik Populer