terkini

Bukber Dengan Alumni Sekolah Merajut Kembali Silaturahmi Di Bulan Suci

4/06/24, 20:24 WIB Last Updated 2024-04-06T13:24:25Z


SAWAHLUNTO,MA,Bulan suci ramadhan menjadi momen spesial bagi para alumni SMP 1 SAWAHLUNTO angkatan THN 2000 untuk mempererat tali silaturahmi dan bernostalgia masa sekolah.


Suasana penuh akrab dan nostalgia mewarnai reuni pada acara bukber alumni SMP 1 Sawahlunto angkatan 2000 Sabtu 06/04/2024.


Sejak sore hari para alumni mulai berdatangan dengan antusias.mereka yang datang dari berbagai daerah menuju lokasi bukber.tampak bahagia terlihat saling tawa ceria mewarnai suasana.


Meskipun acara berlangsung sederhana, namun bukber penuh makna.suasana semakin meriah saat sesi foto bersama.para alumni berfoto dengan berbagai pose, mengabdi momen kebersamaan yang tak terlupakan.


Riche Fadilah,penggagas acara ini mengatakan bukber menjadi ajang untuk saling menyamangati dan bermotivasi.hal ini menjadi inspirasi bagi para alumni untuk berkarya dan mencapai cita-cita mereka.


Bukber alumni SMP 1 Sawahlunto angkatan 2000 menjadi bukti bahwa persahabatan yang terjalin di masa sekolah dapat terus terjaga dengan baik,ungkap riche Fadilah.(Chan***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukber Dengan Alumni Sekolah Merajut Kembali Silaturahmi Di Bulan Suci

Terkini

Topik Populer