terkini

Bupati Bersama Ny. Juniatry Bagikan Parsel Ramadhan

4/05/24, 12:23 WIB Last Updated 2024-04-05T05:23:44Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor membagikan ratusan  parcel Ramadhan kepada para pasien, keluarga pasien dan pengunjung, yatim piatu, serta para pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Salak . penyerahan parcel ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Salak (03/04/2024).


Franc Bernhard Tumanggor bersama istri mengunjungi dan Menyapa satu persatu pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah Sakit ini, memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi mereka untuk lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.


Kesehatan itu yang utama, dengan tubuh dan rohani yang sehat kita bisa bekerja, melaksanakan aktifitas, bisa beribadah,  pesan dia.


Kepada seluruh jajaran staff Rumah Sakit Umum Daerah, Bupati berpesan untuk senantiasa memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan tulus ikhlas.


Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk amal ibadah, utamanya dalam suasana bulan suci Ramadhan saat ini. Masyarakat, pasien yang datang, harus terlayani dengan baik, sebagai wujud dan bentuk pengabdian kita bagi masyarakat, bagi Pakpak Bharat, bagi Bangsa  dan Negara, pesan dia.


Sementara itu Kepala UPT Rumah Sakit Umum Daerah Salak, dr. Manuturi situmorang,M.K.M menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta istri, memotivasi mereka di Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Pakpak Bharat ini.


Kehadiran bapak Bupati bersama ibu, serta bapak Wakil Bupati hari ini, tentu adalah sebuah motivasi bagi kami, untuk terciptanya pelayanan prima di Rumah Sakit Umum Daerah Salak yang kita cintai ini. Dan ijinkanlah kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, bagi saudara-saudara sekalian yang menjalankannya, ucap dr. Manuturi Situmorang,M.K.M dalam sambutannya.


Turut hadir dalam acara ini, Wakil bupati Pakpak Bharat. H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat.(Jan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bersama Ny. Juniatry Bagikan Parsel Ramadhan

Terkini

Topik Populer