terkini

Manfaatkan Nuansa Halal Bihalal Sebagai Sarana Komsos dengan Warga Binaan

Pujo
4/18/24, 08:49 WIB Last Updated 2024-04-18T01:49:40Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Momen Idul Fitri seakan menjadi waktu tepat bagi Babinsa untuk meningkatkan Kemanunggalan dengan warga di wilayah desa binaannya.

Begitu juga halnya yang dilakukan oleh Sertu Mohammad Nain Babinsa Koramil 07 Blangjerango jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H memanfaatkan Halal Bihalal sebagai sarana Komsos dengan mengunjungi warga binaanya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kali ini Sertu Nain melaksanakan silaturahmi dan Halal bihalal di rumah bapak Sahdan (46) salah seorang tokoh masyarakat Desa Tingkem, Kecamatan Blangjerango, Kamis (18/04/24).

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. Yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat bisa dapat diatasi dan diselesaikan,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manfaatkan Nuansa Halal Bihalal Sebagai Sarana Komsos dengan Warga Binaan

Terkini

Topik Populer