terkini

Pangdam IM pimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen

Pujo
4/01/24, 19:16 WIB Last Updated 2024-04-01T12:16:24Z
Banda Aceh – Mediaadvokasi.id
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fachrizal, M.Tr. (Han) memimpin laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) periode 1 april 2024 bertempat di Hall Lt 2 Gedung Malahayati Makodam IM, Senin (01/04/24).

Dalam Sambutannya Pangdam IM mengajak para hadirin untuk senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini dapat hadir mengikuti acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Periode 1 April 2024, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pangdam Iskandar Muda mengucapkan selamat kepada para Pamen yang telah memperoleh Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Kenaikan Pangkat ini tidak diberikan secara otomatis tapi diberikan kepada setiap Prajurit yang telah mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi kepada satuan, sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan berupa Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Lebih lanjut Mayor Jenderal TNI Niko Fachrizal menyampaikan bahwa Kehormatan dari Negara ini, tidak terlepas dari peran dan do’a orang-orang di sekitar kita, baik itu keluarga, atasan, bawahan dan rekan. Untuk itu, tetap jalin komunikasi dengan baik, karena merekalah yang akan mendukung tugas-tugas Perwira ke depan.

Beliau berharap kepada para Perwira yang naik Pangkat, agar mampu memper-tanggungjawabkan makna dari Kenaikan Pangkat ini dan menjadikannya sebagai wahana untuk mawas diri dalam meningkatkan kualitas kinerja serta pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara seiring dengan upaya yang telah dilakukan negara untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit.

Panglima berharap dengan kenaikan pangkat ini, dapat dijadikan sebagai pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan memerlukan daya antisipasi, daya tanggap, serta kreativitas dari para Perwira sekalian.

“Hal itu akan dapat dicapai apabila para Perwira terus memelihara dan mengembangkan potensi diri dengan dilandasi semangat yang tinggi, guna mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan organisasi Kodam Iskandar Muda khususnya dan TNI angkatan darat pada umumnya”. Tutup Pangdam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam Iskandar Muda, Irdam Iskandar Muda, Kapok Sahli Pangdam Iskandar Muda, Para Pejabat Utama Jajaran Kodam Iskandar Muda, Ketua Persit Kck Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan para pengurus Persit Kck Daerah,
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM pimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen

Terkini

Topik Populer