terkini

Pidie Jaya Raih Terbaik 1 Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim

4/25/24, 19:56 WIB Last Updated 2024-04-25T12:56:09Z


Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya meraih penghargaan terbaik 1 (pertama) dalam ajang Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim Ke- X tentang Perencanaan Pembangunan di daerah. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj (Pejabat) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, kepada Pj (Pejabat) Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin, 22/04/2024.


Penghargaan Terbaik 1 dari Pemerintah Aceh diraih dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian tingkat Kabupaten Se- Aceh, dalam penilaian RKP ( Rencana Kerja Pemerintah) kabupaten/kota tahun anggaran 2023.


Pj Bupati Pidie Jaya, seusai menerima piagam, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut, serta memberikan apresiasi kepada perangkat daerah dan ASN di Kabupaten berjulukan Raja Japakeh.


"Alhamdulillah, puji beserta rasa syukur kepada Allah SWT, atas penghargaan ini. Semua ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak dan kerja keras para kepala SKPK dan ASN, terutama dari Bappeda Kabupaten Pidie Jaya, sehingga kita mendapatkan prestasi terbaik 1 di Aceh," ujar Jailani.


Pj bupati, juga tidak lupa bahwa semua ini juga dari doa seluruh masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.


"Semua ini juga tidak lepas dari doa doa dan dukungan seluruh masyarakat Pidie JAYA," sambung Jailani.



Selanjutnya menurut Pj, penghargaan tersebut diberikan karena Kabupaten Pidie Jaya dinilai berhasil dalam menyiapkan Perencanaan Pembangunan Daerah, sehingga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, menyusun perencanaan pembangunan serta meningkatkan capaian pembangunan daerah yang lebih baik.


"Harapan kita semoga menjadi motivasi dalam menyusun perencanaan dan meningkatkan capaian pembangunan daerah lebih baik lagi kedepannya," Tutup Jailani.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pidie Jaya Raih Terbaik 1 Anugerah Prof. A. Majid Ibrahim

Terkini

Topik Populer