terkini

Safari Ramadan Kapolres Madiun Kota beserta PJU di Polsek Jiwan

4/07/24, 11:41 WIB Last Updated 2024-04-07T04:41:12Z


KOTA MADIUN , MA. --Kapolres Madiun Kota didampingi para Pejabat Utama (PJU) melaksanakan safari Ramadan di Polsek Jiwan, Jalan Raya Solo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (6/4/2024) Sore.


Kedatangan rombongan Kapolres Madiun Kota disambut hangat oleh Kapolsek Jiwan dan para personel Polsek, serta pengurus Bhayangkari ranting Polsek Jiwan.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Jiwan, AKP Danar Suntaka, SH. menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolres Madiun Kota dan rombongan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., menekankan beberapa poin penting, antara lain pentingnya bersyukur sebagai manusia, toleransi dan kerukunan antar umat beragama, peran suami dan istri dalam keluarga, pentingnya komunikasi dalam rumah tangga, dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, serta pentingnya doa dan dukungan dari keluarga.


"Sebagai abdi negara, kita harus selalu bersyukur dan menjalankan tugas dengan semangat dan dedikasi. 


Doa dan dukungan dari keluarga, terutama istri, sangat penting dalam melaksanakan tugas kita," tutur Kapolres. (Hms/Pambu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadan Kapolres Madiun Kota beserta PJU di Polsek Jiwan

Terkini

Topik Populer